2017/02/18

Kenapa Fiforlif Baik diminum Sebelum Makan ? ini jawabannya

Minum Fiforlif Sebelum Makan

Kenapa Minum Fiforlif Sebelum Makan ? Karena cara kerja Fiforlif adalah mengikat dan membuang kotoran yang menempel di usus, Maka sangat baik jika diminum sebelum makan Ketika anda makan usus sudah dalam keadaan bersih dan tidak tersumbat sehingga penyerapan nutrisi makanan berjalan optimal.

Bagi yang sedang mengkonsumsi fiforlif untuk program diet, alangkah baiknya minum fiforlif sebelum makan karena memberi efek kenyang yang lebih lama. Setelah minum fiforlif sampai waktu makan tiba porsi makan anda akan berkurang dari biasanya Keinginan untuk ngemil juga akan berkurang.

Cara Cepat Turunkan Berat Badan samapi 5kg

Punya masalah berat badan memang membuat tampil kurang percaya diri, dengan mengkonsumsi fiforlif dan minum secara teratur bisa menurunkan berat badan sampai 5kg dan secara otomatis badan akan menjadi ideal dan ramping dengan alami.

Fiforlif adalah Obat herbal bentuk serbuk yang Direkomendasikan langsung oleh Ahli Pakar Kesehatan dan Reproduksi yaitu dr Boyke Dian Nugraha dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 8670 2809 6052, sangat aman sekali untuk dikonsumsi.


Manfaat Fiforlif

  • menurunkan berat badan.
  • membantu membentuk tubuh yang ideal.
  • mengecilkan perut buncit.
  • dan masih banyak manfaat lainnya

Aturan Minum Fiforlif

Fiforlif Untuk DETOX :
Minum dua sachet setiap hari dua jam sebelum makan sampai tujuh hari kemudian minggu ke dua cukup 1 scahet saja untuk menjaga kesehatan.

Cara Penyajian Fiforlif :
  • Buka bungkus fiforlif lalu tuangkan ke dalam gelas
  • campur dengan air putih biasa sebanyak 200ml.
  • aduk dan cepat diminum sebelum menjadi kental

Agen Resmi Fiforlif

SONY BACHTIAR : SMS/WA/LINE : 085715040872, BBM 5A151114

Cara Pesan Fiforlif
  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Lengkap
  3. No.Hp aktif
  4. kirim ke WA/SMS 085715040872, BBM 5A151114

Dicari bagi anda yang ingin jadi agen fiforlif untuk memasarkan prodak fiforlif, silahkan hubungi kontak kami di WA/SMS 085715040872, BBM 5A151114 atau daftar langsung =>> kesini! 

Masalah Perut Buncit/Masalah Berat Badan/Masalah BAB tak Lancar/Berhasil Diet Dengan Fiforlif