2017/02/27




Agen Fiforlif di Kebayoran Lama

Fiforlif di Kebayoran Lama Jakarta Selatan

xddgsdg

Fiforlif Super Fiber kaya NUTRISI + Goji Berry untuk DETOX & Atasi masalah Pencernaan

Fiforlif adalah Super Fiber yang kaya akan serat bernutrisi guna membersihkan usus dari segala racun/toxin yang mengerak dalam usus, Fiforlif juga memberikan nutrisi lengkap untuk tubuh dengan Kandungan Fiforlif yang luar biasa "ekstrak buah Goji Berry (buah dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia), sayur-sayuran & vitamin premix" yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Herbal yang Direkomendasikan langsung oleh Ahli Pakar Kesehatan dan Reproduksi yaitu dr Boyke Dian Nugraha dan sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 867028096052, Fiforlif sangat anam sekali untuk dikonsumsi demi kesehatan usus dan tubuh menjadi lebih segar bugar.

Manfaat Fiforlif

  1. Menurunkan berat badan.
  2. Membantu membentuk tubuh yang ideal.
  3. Mengecilkan perut buncit.
  4. Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel didinding usus besar.
  5. Mengurangi porsi makan anda.
  6. Melancarkan buang air besar.
  7. Meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh.
  8. Meningkatkan proses pencernaan.
  9. Memberikan rasa kenyang lebih lama.
  10. Mencegah penyakit wasir.
  11. Mencegah penyakit konstipasi atau penyakit sembelit.
  12. Membantu mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.
  13. Mengatur kadar gula sehingga kadar gula dalam darah bisa stabil (sangat direkomendasikan bagi penderita Diabetes).
  14. Fiforlif untuk membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.

Efek Samping Fiforlif

Fiforlif tidak punya efek samping tapi jika anda Lama mengkonsumsi fiforlif, Rata-rata 10-12 jam setelah konsumsi fiforlif akan terasa BAB dengan aroma yang sangat menyengat sebagai tanda toxin/racuntelah dikeluarkan (saat pertama konsumsi fiforlif).

Aturan Minum Fiforlif


Fiforlif Untuk DETOX :
Minum 2 sachet Fiforlif setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi dan makan malam. selanjutnya cukup 1 scahet setiap hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.

Cara Penyajian Fiforlif :
  • 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker.
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar).
  • Aduk / shake secara rata.
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk sebelum mengental.

Apakah Fiforlif dijual di Apotek Kebayoran Lama

Banyak sekali konsumen yang mencari prodak fiforlif di apotek Kebayoran Lama, tapi sayangnya fiforlif tidak dijual di apotek karena obat herbal fiforlif ini tidak dijual bebas, fiforlif hanya dijual oleh Agen Resmi Fiforlif saja demi menjaga keaslian prodak.

Bagi anda yang tinggal di Kebayoran Lama dan sedang mencari agen fiforlif di Kebayoran jakarta selatan Lama tapi tidak ada waktu untuk mencari agen fiforlif di Kebayoran Lama dengan jadwal anda yang sangat padat atau malas untuk pergi keluar karena dijalan sangat macet. kini anda tidak perlu lagi cape-cape keluar mencari agen fiforlif di Kebayoran Lama untuk beli fiforlif di Kebayoran Lama, saya menyediakan fiforlif untuk anda yang ingin membeli fiforlif secara online, anda tak perlu khawatir paket anda tidak sampai ditangan anda karena kami jamin paket anda pasti sampai dan paket yang di beli secara online bisa dilacak setatusnya secara online melalui website jasa pengiriman yang ingin anda pakai.

Agen Resmi Fiforlif

Sony Bachtiar (mid 0043774)
WA/SMS 085715040872 - BBM 5A151114
Cari agen fiforlif di Kebayoran Lama - Bagi anda yang ingin menjadi agen fiforlif di Kebayoran Lama untuk memasarkan prodak fiforlif di Kebayoran Lama, anda bisa langsung menghubungi kontak agen resmi fiforlif atau bisa daftar sendiri langsung saja klik ---> disini <---

NOTE : jika anda tidak bisa menghubungi Agen Resmi Fiforlif SONY BACHTIAR (MID 0043774) —>>> 085715040872 (WA/SMS) / BBM 5A151114, anda bisa langsung menghubungi Pusat Stokis Fiforlif Ibu Rianika Sari (MID 0042706) —>>> 087828810342 (WA/SMS) / BBM 5D582ECB.

Cara Pesan Fiforlif di Kebayoran Lama

  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Lengkap
  3. Jumlah Orderan
  4. lalu kirim ke 085715040872 - BBM 5A151114
selanjutnya, saya akan kirimkan Rincian total harga dan no.rekening yang akan ditransfer.

Terimakasih sudah mampir di Toko Online saya, semoga informasi bisa membantu anda dan mempermudah anda untuk mencari prodak fiforlif di Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Fiforlif Kebayoran Lama/Apotek Fiforlif Kebayoran Lama/Apotik Fiforlif Kebayoran Lama/Agen Fiforlif Kebayoran Lama/Distributor Fiforlif Kebayoran Lama/Jual Fiforlif Kebayoran Lama/Stokis Fiforlif Kebayoran Lama/COD Fiforlif Kebayoran Lama