2017/03/02

Fiforlif di Pesanggrahan

Fiforlif di Pesanggrahan Agen Jual Fiforlif di Pesanggrahan

Fiforlif Pesanggrahan Jakarta Selatan
Fiforlif Pesanggrahan Jakarta Selatan

Fiforlif Kecilkan Perut Buncit, Fiforlif Melancarkan BAB, Fiforlif Turunkan Berat Badan Berlebih


Fiforlif adalah Super Fiber yang kaya akan serat bernutrisi guna membersihkan usus dari segala racun/toxin yang mengerak dalam usus, Fiforlif juga memberikan nutrisi lengkap untuk tubuh dengan Kandungan Fiforlif yang luar biasa "ekstrak buah Goji Berry (buah dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia), sayur-sayuran & vitamin premix" yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Manfaat Fiforlif

  • Menurunkan berat badan.
  • Membantu membentuk tubuh yang ideal.
  • Mengecilkan perut buncit.
  • Mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel didinding usus besar.
  • Mengurangi porsi makan anda.
  • Melancarkan buang air besar.
  • Meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh.
  • Meningkatkan proses pencernaan.
  • Memberikan rasa kenyang lebih lama.
  • Mencegah penyakit wasir.
  • Mencegah penyakit konstipasi atau penyakit sembelit.
  • Membantu mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.
  • Mengatur kadar gula sehingga kadar gula dalam darah bisa stabil (sangat direkomendasikan bagi penderita Diabetes).
  • Fiforlif untuk membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.

Efek Samping Fiforlif

Jika anda baru pertama kali mengkonsumsi fiforlif Rata-rata 10-12 jam setelah konsumsi fiforlif akan terasa BAB dengan aroma yang sangat menyengat sebagai tanda toxin/racun telah dikeluarkan (saat pertama konsumsi fiforlif),jadi tak perlu heran jika sering BAB.

Aturan Minum Fiforlif

Cara Minum Fiforlif
Cara Minum Fiforlif

Fiforlif Untuk DETOX

Minum 2 sachet Fiforlif setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi dan makan malam. selanjutnya cukup 1 scahet setiap hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.

Cara Penyajian Fiforlif :
  • 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
  • Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker.
  • Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar).
  • Aduk / shake secara rata.
  • Segera minum sampai habis setelah di aduk sebelum mengental.

Apotek Pesanggrahan Menjual Fiforlif

Apotek pesanggrahan Menjual Fiforlif, Seperti yang kita ketahui apotek adalah tempat yang menjual berbagai macam obat dan sangat mudah untuk ditemukan karena disetiap daerah pasti ada, tapi obat herbal fiforlif ini tidak dijual diapotek karena tidak dijual bebas, fiforlif hanya dijual oleh agen-agen resmi dari PT ABE saja demi menjaga keaslian prodak.

Agen Fiforlif Pesanggrahan, Bagi anda yang tinggal di pesanggrahan dan kebetulan sedang mencari agen fiforlif di pesanggrahan tapi anda tak punya waktu untuk mencari agennya karena rutinitas sehari-hari anda yang sangat super padat sehingga anda tak ada waktu untuk pergi keluar untuk membeli obat herbal fiforlif di pesanggrahan. Dijaman Modern seperti sekarang ini anda tak perlu keluar rumah untuk mencari agen yang menjual fiforlif di pesanggrahan, anda bisa cari agen fiforlif lewat internet dan bisa beli fiforlif secara online Praktis dan mudah bukan.

Anda tak perlu khawatir paket yang anda pesan tidak sampai ditangan anda karena kami jamin paket anda pasti sampai dan paket anda bisa dilacak setatusnya secara online melalui website jasa pengiriman yang ingin anda pakai seperti JNT, JNE dan POS Indonesia.

Harga Fiforlif di Pesanggrahan

Harga Fiforlif
Harga Fiforlif
Harga Fiforlif Rp 320.000,-/isi 15 sachet

Fiforlif Direkomendasi langsung oleh ahli pakar kesehatan dan reproduksi ternama yaitu dr Boyke Dian Nugraha dan fiforlif sudah terdaftar di BPOM dengan No.Registrasi POM TR 8670 2809 6052.

Agen Resmi Fiforlif
Sony Bachtiar (mid 0043774)
WA/SMS 085715040872 - BBM 5A151114

Dicari agen fiforlif pesanggrahan di jakarta selatan - Bagi anda yang ingin menjadi agen fiforlif di pesanggrahan untuk memasarkan prodak fiforlif diu pesanggrahan jakarta selatan, anda bisa langsung menghubungi kontak agen resmi fiforlif atau bisa daftar sendiri langsung klik ->  disini <-

NOTE : jika anda tidak bisa menghubungi Agen Resmi Fiforlif Sony Bachtiar (MID 0043774) —>>> 085715040872 (WA/SMS) / BBM 5A151114, anda bisa langsung menghubungi Pusat Stokis Ladyfem Ibu Rianika Sari (MID 0042706) —>>> 087828810342 (WA/SMS) / BBM 5D582ECB.

Cara Pesan Fiforlif
  1. Nama Lengkap
  2. Alamat Lengkap
  3. Jumlah Orderan
  4. lalu kirim ke 085715040872 - BBM 5A151114
selanjutnya, saya akan kirimkan Rincian total harga dan no.rekening yang akan ditransfer.

Baik, Semoga Informasi tentang alamat agen fiforlif di pesanggrahan jakarta selatan ini bisa membantu anda untuk mempermudah beli fiforlif di pesanggrahan jakarta selatan. Terimakasih Banyak.