2017/01/23

Jual Ladyfem di Jakarta

Ladyfem Jakarta

Ladyfem adalah ramuan herbal yang diperuntukkan bagi wanita yang ingin membahagiakan diri dan pasangannya untuk menambah kenikmatan hubungan intim dengan pasangannya. Ladyfem merupakan ramuan herbal asli Indonesia dan hadir menjawab masalah kewanitaan agar para wanita mendapatkan kembali gairah dalam hubungan suami istri. Produk ladyfem sudah ini terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).No Register : POM TR 093.301.381 dan Direkomendasikan oleh boyke CO, jadi anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsinya.

Jual Ladyfem di Jakarta - Khasiat utama LadyFem adalah Mengembalikan sistem kerja organ intim wanita, merapatkan dan membersihkan dinding-dinding rahim dengan cara aman dan membuat aromanya harum & segar. Selain itu masih banyak manfaat Ladyfem yaitu untuk Terapi Kista Tanpa Operasi, Promil (program hamil), Keputihan

Apotek di Jakarta Yang Jual Ladyfem

Ladyfem Jakarta
Ladyfem Jakarta

Agen Ladyfem di Jakarta - Herbal Ladyfem ini tidak di jual bebas di apotik, toko, ataupun pasar ladyfem hanya di jual melalui Distributor Resmi saja dan salah satunya adalah saya “Sony Bachtiar (MID 0043774)” Distributor Resmi Ladyfem. Anda tidak perlu repot kesana-kesini untuk mencari Herbal Ladyfem karena sekarang saatnya cara cerdas belanja online dengan memanfaatkan handphone dan langsung menghubungi Agen Resmi Ladyfem untuk pesan prodak ladyfem sekarang dan anda tinggal menunggu prodak pesanan anda datang, sangat praktis bukan.

 

Harga Ladyfem di Jakarta

Harga Ladyfem di Jakarta
Harga Ladyfem di Jakarta

Harga Ladyfem di Jakarta, Harga Ladyfem Yaitu Rp 240.000,- / Box (isi 30 kapsul) belum berikut ongkir.

Saya memang bukan agen ladyfem jakarta, tapi anda bisa beli ladyfem di jakarta melalui saya dengan jasa pengiriman JNE,J&T,POS.



DISTRIBUTOR RESMI LADYFEM
Sony Bachtiar MID 0043774
No.Hp/wa/Line : 085715040872
BBM : 5A151114

NOTE : jika anda tidak bisa menghubungi Agen Resmi Ladyfem SONY BACHTIAR (MID 0043774) —>>> 085715040872 (WA/SMS) / BBM 5A151114, anda bisa langsung menghubungi Pusat Stokis Ladyfem Ibu Rianika Sari (MID 0042706) —>>> 087828810342 (WA/SMS) / BBM 5D582ECB.

 

Cara Pesan Ladyfem

  1. Sebutkan Nama Lengkap Anda (KTP)
  2. Alamat Lengkap Anda (KTP)
  3. No.HP Aktif Anda

Lalu Kirim Ke Nomor Distributor Ladyfem 085715040872 (WA/SMS) / BBM 5A151114
Selanjutnya kami akan membalas total harga + Ongkir dan no.rek yang akan di transfer (Mohon Konfirmasi Jika Sudah Trnasfer) dan kami akan segera packing pesanan anda dan Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda).


Anda tidak perlu kawatir order online karena kami jamin
PASTI SAMPAI & semua pengiriman bisa dilacak STATUSNYA
secara online melalui website jasa pengiriman
jika via JNE cek online di : www.jne.co.id
jika via JNE cek online di : www.jet.co.id
jika via POS cek online di : www.posindonesia.co.id
Simpanlah baik-baik NO RESI yang kami kirimkan via SMS
untuk mengetahui status paket anda
Jika kami kirim no resi hari ini
maka baru bisa cek online status besok sore/lusa.
Saatnya belanja dengan cara CERDAS! tidak perlu repot bepergian,
cukup SMS & konfirmasi transfer, paket dikirim ke alamat anda,
Mudah, Murah, Bebas Macet & PRIVACY andapun terjaga!