2017/01/06

Harga Fiforlif di Papua

Harga Fiforlif di Papua

Harga Fiforlif di Papua Rp 320.000,- / isi 15 sachet

Sangat murah sekali untuk obat herbal yang AMAN + LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi) yang sudah tidak diragukan lagi keahliannya.

Banyak sekali konsumen yang menanyakan obat fiforlif ini di jual di apotik atau tidak, dimana harus beli fiforlif jika di apotik tidak jual. Obat Fiforlif ini tidak di jual bebas seperti di apotik, toko, atau pasar obat herbal fiforlif hanya di jual melalui agen resmi saja dan salah satunya saya distributor resmi obat fiforlif. anda tidak perlu khawatir dan repot kesan-kesini untuk mencari agen fiforlif sekarang saatnya pakai cara cerdas belanja online.

DISTRIBUTOR RESMI FIFORLIF

SONY BACHTIAR (MID 0043774)
WA/SMS 085715040872
BBM 5A151114

Agen Fiforlif di Papua, Fiforlif Adalah Super Fiber yang bernutrisi dan berbentuk serbuk dengan rasa black currant yang nikmat dan bisa diminum di mana saja, tinggal diseduh dengan segelas air putih. Selain membersihkan usus dari segala racun/toxin yang mengerak fiforlif juga memberikan nutrisi yang lengkap untuk tubuh kita dengan kandungan fiforlif yang luar biasa dengang ekstrak buah Goji Berry (buah dengan kandungan antioksidan tertinggi di dunia), sayur-sayuran, vitamin premix yang sangat dibutuhkan oleh tubuh kita.

IJIN RESMI BPOM FIFORLIF, Setiap Herbal yang di jual di Indonesia harus punya ijin dari BPOM, Fiforlif sudah mendapatkan ijin BPOM RI dengan Database Registrasi Resmi BPOM RI MD: 8670 2809 6052.


Kandungan Fiforlif yaitu Goji Berry, Psyllium Husk, Soluber, Probiotic, Fruktosa (gula buah), Bit Merah, Vitamin Premix (A,B1,B2,Niasin,Asam pantothenic,B6,B12,C,D3,E), Mineral & Enzim (Amylase, Protease, Lipase, Cellulose, Lactase, Pectinase phosphate, ribonuclease), Ekstrak Campuran Buah & Sayuran (Jeruk Pontianak, Apel, Pisang, Mangga, Stroberi, Tomat, Pepaya, Brokoli, Wortel, Bayam, Kubis, Lemon)
 
 
Salam sehat selalu dan sejahtera bpk/ibu, Perkenalkan nama saya SONY BACHTIAR (MID 0043774) Agen Resmi Fiforlif Ladyfem Foredi, Bagi anda yang tinggal di Papua anda bisa beli obat Herbal Fiforlif di Papua melalui saya dengan jasa pengiriman via JNE, J&T, POS INDONESIA langsung kirim ke tempat tujuan/kota (rumah anda) Insya allah Amanah.

Foto Paket Siap kirim dan Resi JNE/POS







Fiforlif Papua, Alamat Agen Fiforlif Papua, Jual Fiforlif di Papua - Bagi anda yang tinggal di Papua dan sedang mencari agen Fiforlif di Papua, Papua Pusat, Papua Barat, Papua Timur, Papua Selatan dan Papua Utara untuk beli Fiforlif di Papua secara langsung agar lebih cepat anda mendapatkan obat yang anda butuhkan. tapi sampai saat ini anda belum bisa menemukan agen Fiforlif di Papua atau belum ada agen Fiforlif di Papua, saya memang bukan agen Fiforlif di Papua tapi anda tidak perlu khawatir Kami akan mengirimkan pesanan Fiforlif anda dengan cepat dan tepat dengan dukungan kurir dari JNE/POS yang pasti cepat sampai ke rumah anda.

Manfaat Fiforlif
Setiap orang pasti punya keinginan untuk tampil percaya diri dari penampilan terutama, tapi tidak semua orang tampil percaya diri karena masalah penampilan tubuhnya seperti berat badan berlebih dan tubuh yang tak ideal, fiforlif bisa membantu anda untuk mendapatkan postur tubuh dan berat badan yang ideal tentunya seperti yang anda inginkan selama ini dengan manfaatnya yang sangat luar biasa.


manfaat fiforlif yaitu :
  • menurunkan berat badan.
  • membantu membentuk tubuh yang ideal.
  • mengecilkan perut buncit.
  • mengeluarkan racun sisa kotoran lama (karsinogen) yang menempel didinding usus besar.
  • mengurangi porsi makan anda.
  • melancarkan buang air besar.
  • meningkatkan pembakaran lemak di dalam tubuh.
  • meningkatkan proses pencernaan.
  • memberikan rasa kenyang lebih lama.
  • mencegah penyakit wasir.
  • mencegah penyakit konstipasi atau penyakit sembelit.
  • membantu mengatasi gangguan pada sistem pencernaan.
  • mengatur kadar gula sehingga kadar gula dalam darah bisa stabil (sangat direkomendasikan bagi penderita Diabetes).
  • Fiforlif untuk membantu menurunkan kadar kolesterol sehingga menurunkan resiko penyakit jantung.
itulah manfaat fiforlif yang sangat luar biasa bukan hanya menurunkan berat badan saja tapi juga untuk mengeluarkan toxin (racun) dari usus kita yang sudah lama menempel.


Efek Samping Fiforlif


Efeksamping dari fiforlif tidak ada karena fiforlif terbuat dari bahan buah dan sayur bukan dari bahan kimia sangat aman untuk dikonsumsi sehari-hari bagi orang dewasa maupun anak-anak.


Cara Pakai Fiforlif
Cara Minum Fiforlif
Cara Minum Fiforlif


Fiforlif Untuk DETOX :
Minum 2 sachet Fiforlif setiap hari selama 7 hari, 2 jam sebelum makan pagi dan makan malam. selanjutnya cukup 1 scahet setiap hari (sebelum makan) untuk menjaga kesehatan.

Fiforlif Untuk sehari-hari :
1. 1 sachet per hari (2 jam sebelum makan malam).
2. Tuang satu bungkus FIFORLIF ke dalam gelas / shaker.
3. Tambahkan 200ml air putih (suhu kamar).
5. Aduk / shake secara rata.
6. Segera minum sampai habis setelah di aduk sebelum mengental.

Takaran Fiforlif Untuk Penyajian :
Untuk Kesehatan Pencernaan : 1 Sachet sebelum tidur.
Untuk Anak-anak usia 12-17 th : 1 Sachet sehari.
Untuk Anak-anak usia  6 – 12 th :  1/2 Sachet Sehari.


DISTRIBUTOR RESMI FIFORLIF

SONY BACHTIAR (MID 0043774)
WA/SMS 085715040872
BBM 5A151114


NOTE : jika anda tidak bisa menghubungi Agen Resmi Fiforlif SONY BACHTIAR (MID 0043774) —>>> 085715040872 (WA/SMS) / BBM 5A151114, anda bisa langsung menghubungi Pusat Stokis Fiforlif Ibu Rianika Sari (MID 0042706) —>>> 087828810342 (WA/SMS) / BBM 5D582ECB.


Cara Pesan Fiforlif

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box fiforlif
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085715040872 / BBM 5A151114

Contoh SMS :
Macan bin maun, pesan 2 box fiforlif, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 – jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085715040872 / BBM 5A151114

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)