2016/12/08

JUAL FOREDI KARAWANG

JUAL FOREDI KARAWANG

Agen Jual Foredi di Karawang

FOREDI KARAWANG
Foredi Karawang
Agen Foredi Karawang Sony Bachtiar (MID 0043774), untuk anda khususnya yang tinggal di karawang dan sekitarnya yang sedang mencari herbal foredi saya menyediakan herbal foredi untun mempermudah anda beli foredi di karawang. Anda bisa datang langsung ke rumah saya atau COD Foredi di Karawang.

Penjelasan Foredi

FOREDI

FOREDI adalah herbal bentuk gel khusus untuk pria yang ampuh untuk mengatasi ejakulasi dini.  Ejakulasi Dini adalah sebuah kondisi yang sering terjadi pada pria bahkan ada yang mengatakan sampai 80% orang pernah mengalami ejakulasi dini. Foredi gel terbuat dari bahan herbal ramuan herbal tradisional dari Menes Banten 100% ASLI INDONESIA. Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia. Bahan bakunya berasal ASLI dari kekayaan alam Indonesia yang tanpa tanding di Dunia (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental).

Efek Samping Foredi

Efek Samping Foredi sebenarnya tidak ada hanya terasa hangat atau sedikit panas tergantung masing-masing pria karena setiap pria berbeda-beda, tidak apa-apa justru itu bagus tandanya reaksi obtanya bekerja. Saran saya untuk mendapatkan hasil yang maksimal yaitu 1,5 - 2 jam atau tunggu sampai rasa hangatnya mereda. Selain untuk mengatasi masalah ejakulasi dini foredi juga bermanfaat sebagai antiseptik untuk menjaga organ intim pria dan melancarkan perdaran darah di organ intim pria.
HARGA FOREDI KARAWANG

Harga Foredi di Karawang Rp 225.000,-
Sangat murah bukan untuk obat yang AMAN dan LEGAL + REKOMENDASI BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)
Cara Beli Foredi sangat mudah sekali anda tinggal menghubungi agen fiforlif di kota tempat anda tinggal dan menanyakan stok fiforlif.

Agen Foredi Karawang


Sony Bachtiar - 085715040872 / BBM 5A151114

Alamat Agen Fordi Karawang

Dusun Waluya (Wadas-Telagasari) Desa Kertawaluya Rt 002/Rw 002, Kec Tirtamulya Kab Karawang

NOTE : Melayani untuk luar daerah karawang dengan jasa pengiriman JNE / POS INDONESIA.

Cara Pesan Foredi

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box foredi
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085715040872 / BBM 5A151114

Contoh SMS :
Macan bin maun, pesan 2 box foredi, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085715040872 / BBM 5A151114

Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS
Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)