2016/10/18

Jual Fiforlif Singapore

Jula Fiforlif Singapore


Jula Fiforlif Singapore
Jula Fiforlif Singapore

Kami menyediakan Fiforlif dan Jual Fiforlif ke Singapore untuk Anda yang tinggal di Singapore dan Sekitarnya.  Anda bisa beli Fiforlif di Karawang dengan datang ke tempat kami atau melalui pengiriman paket jne / pos ke alamat rumah Anda.

PERUT MULAI BUNCIT? CELANA MULAI SESAK?

Tahukah anda bahwa banyak penyakit ringan hingga berbahaya bersumber dari saluran pencernaan anda?


Fiforlif Singapore
Fiforlif Singapore

Perut mulai melebar, mulai membuncit adalah salah 1 cara sederhana mengenali adanya toxin (kumpulan karsinogen yang mengerak) di dalam saluran cerna, di awali dengan keluhan-keluhan kecil seperti mudah lelah, sulit tidur, sakit kepala, vertigo, gula darah naik (diabetes), perut terasa “penuh” sehingga malas makan, hingga mulai datang penyakit berbahaya seperti kolesterol jahat semakin tidak terkontrol hingga penyakit usus yang berujung kematian!
FIFORLIF menjawab kebutuhan kesehatan usus kita, tidak hanya bermanfaat untuk detox (mengeluarkan “sampah” dari dalam usus) tapi juga tidak kalah penting adalah memberi kandungan extra yang dibutuhkan oleh tubuh.

Penjelasan Manfaat Fiforlif dan Khasiat Fiforlif :

Fiforlif ialah salah satu solusi diet penurun berat badan. Anda yang memiliki perut buncit pastinya sangatlah tidak nyaman tentunya terutama bagi perempuan ataupun pada laki-laki,Memiliki perut buncit dan dan tidak ideal pastinya anda memiliki rasa kurang percaya diri dan rasa minder bertemu dengan seseorang rasa malu pun ada. Makanan adalah asupan kita buat menambah energi kita dalam beraktifitas sehari-hari, namun sering kali makanan yang kita makan tidaklah seimbang untuk tubuh kita seringkali kita makan makanan yang berlebihan tidak mengandung gizi yang cukup untuk tubuh kita yang seharusnya tubuh kita konsumsi dengan serat dan cukup vitamin yang baik, dan tentunya para perempuan suka dengan makanan ringan atau cemilan yang tidak dapat kita kontrol. Hal itu lah yang membuat berat badan tubuh kita akan bertambah dan perut secara perlahan-lahan akan membuncit.
Dengan anda melakukan BAB ( Buang Air Besar ) setiap hari itu tentunya bukan jaminan perut terlihat ramping  dan bukan berarti usus anda sudah sehat. Tumpukan dari sisa-sisa makanan mengendap dari waktu ke waktu yang akan menyebabkan toxid pada usus anda bahan beracun. Toxid  terdapat bakteri, fungi dan parasit akan semua itu akan melepas kedalam sistem peredaran darah tubuh anda sehingga akan menghasilkan toxin racun dalam darah.
Sirkulasi ini yang berulang akan merupakan menyebabkan timbulnya penyakit kanker, tumor, sembelit, stroke, lumpuh, perut akan buncit dan akan menimbulkan jerawat.
Fiforlif terbuat dari bahan-bahan alami yang telah digunakan sejak zaman dahulu dengan kualitas terbaik.
kandungan-fiforlif

Manfaat dan kandungan dalam Fiforlif yaitu :

  •     Dapat membantu menurunkan berat badan
  •     Dapat merampingkan perut anda
  •     Dapat melancarkan buang air besar BAB
  •     Dapat mengatur kadar gula darah
  •     Dapat menjaga kesehatan saluran pencernaan bagi tubuh anda
  •     Dapat menurunkan kadar kolestrol dan dapat menurunkan resiko penyakit serangan jantung
  •     Dan dapat mengontrol berat badan


Fiforlif Singapore
Fiforlif Singapore

Kandungan pada Fiforlif  yaitu :

  • Goji Berry adalah buah yang paling padat nutrisinya di antara buah lainnya dibumi. Buah goji ini telah digunakan selama ribuan tahun di Tibet dan Cina, baik digunakan dalam kuliner dan obat. Goji merupakan buah anti oksida tertinggi bahkan diatas kulit manggis dan Acai Berry. Buah goji membantu menurunkan kadar Human Growrh Hormone (HGH) berpengaruh pada penuan dini dapat membentuk tubuh ideal dan awet muda.
  • Psyllium Husk adalah komponen serat yang memberikan perasaan perut yang kenyang sehinggga dapat mengurangi asupan makan dan dapat dikontrol. Psyllium Husk dapat menurunkan berat badan, meningkatkan imunisasi daya tubuh anda, dan pencegahan dalam usus besar.
  • Daun Senna adalah salah satu berfungsi untuk mempercepet gerakan hasil pencernaan diusus sehingga meningkatkan pencernaan menjadi lancar usus menjadi lembek.
  • Prebiotik & Probiotic adalah mikroorganisme hidup yang dapat memberikan efek baik pada organisme lain. Manfaat dari ini dapat mengurangi penumpukan lemak, mambantu meningkatkan kekebalan pada tubuh, dan membatu mencegah pada alergi dan infeksi.
  • Soluber yaitu serat makanan larut yang membantu untuk mempertahankan kadar glukosa darah yang sehat dan dapat respon insulin. Soluber dapat menjaga usus yang sehat meningkatkan pertumbuhan baik dalam usus besar.
  • Ekstrak campuran buah dan sayuran yang mengandung banyak manfaat dan vitamin.
  • Enzym dibutuhkan untuk melancarkan proses pencernaan makanan dan dapat meningkatkan ekskresi lemak dan membantu proses detoxifikasi.

FIFORLIF HADIR SEBAGAI SOLUSI SEHAT BAGI ANDA!

FIFORLIF adalah Minuman segar kaya serat yang membersihkan saluran cerna dengan cara menyerap, mengikat & membuang karsinogen/ sisa kotoran yang mengerak di usus kita.


Fiforlif Singapore
Fiforlif Singapore

Harga Konsumen : Rp.320.000,-/Box 
(1 Box Isi 15 Sachet @ 15 Gram)
Berat tiap 1 BOX = 225 Gram
Dimensi P x L x T = 15cm x 11cm x 8cm

Harga Fiforlif diatas masih belum termasuk ongkos kirim, ongkos kirim ditentukan oleh berapa box fiforlif (berat paket kiriman) serta tujuan alamat paket akan dikirimkan. Rincian total harga fiforlif kami informasikan via sms segera setelah ada sms order masuk.


Picture
Cara ORDER CEPAT Via SMS :1. Sebutkan nama lengkap Anda
2. Sebutkan alamat pengiriman dengan lengkap 
3. Sebutkan berapa box FIFORLIF 
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transferKirim ke no hp : 085715040872 / BBM 5a151114

Contoh SMS Order :
Dewi Shanti, pesan 2 box FIFORLIF, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 55750, via MANDIRI
Kirim ke no : 085715040872 / BBM 5a151114
– Selanjutnya kami akan membalas total harga+ongkos kirim + rek bank. 
Agen Resmi Bpk Sony Bachtiar 085715040872 / BBM 5a151114